mencapai posisi puncak usaha

Mencapai Posisi Puncak Usaha – Haiii guys…! apa kabarnya? Ketemu lagi dengan saya gengs, kita akan sedikit sharing tentang bagaimana usaha yang dikta jalankan bisa mencapai poisi puncak usaha? Pastinya banyak cara ya, untuk mencapai posisi puncaknya. Namun, hanya segelintir orang yang dapat meraih kesuksesan tersebut. Alasannya banyak sekali ketika orang itu gagal ataupun sebaliknya. Tapi, kali ini saya akan bebagi sedikit gambarannya, agar kita semua bisa mencapai posisi puncak usaha.

Setiap orang pasti berlomba-lomba untuk bisa sesukses mungkin, kan? Mereka tentunya akan mencari banyak cara dalam mewujudkan itu semua. Banyak yang diambil dari pengalaman sendiri, orang lain bahkan mereka seaching di mbah google tentang bagaimana bisa mencapai posisi puncak usahanya.

Cara itu tidak salah untuk dilakukan, namun apakah cara tersebut dilakukan dengan sungguh-sungguh atau tidak. Jika sungguh-sungguh, maka besar kemungkinan mereka akan mencapai posisi yang diinginkan.

Sebaliknya, jika cara-cara tadi dilakukan dengan setengah hati, maka hasilnya pun akan kurang maksimal walaupun mereka tidak sampai pada puncak kejayaannya. Setidaknya mereka telah berusaha untuk melakukan cara tersebut.

Okk, tak usah berlama-lama lagi ya gengs. Mari kita intip bagaimana usaha kita bisa mencapai posisi puncak usaha?

Mencapai Posisi Puncak Usaha – Capacity for hard work

Istilah itu tentu sering kalian dengar bukan? Atau kalian sendiri pernah melakukannya. Yups, betul sekali! Jadi, dalam menjalankan sebuah usaha yang terpenting adalah kita mau bekerja keras terlebih dahulu.

Getting things done with and through people

Temen-temen tentu semuanya makhluk sosial kan? Tidak mungkin dapat hidup sendiri. Sebagai makhluk sosial kiranya temen-temen semua harus bisa menjalin kerja sama yang baik dengan rekan kerja ataupun sesama pedagang lalinnya atau bahkan dengan produsen yang kalian ajak kerjasama.

Perbanyaklah teman dengan yang dibawah maupun orang yang berada di atas kit. Jangan pernah gengsi ya guys. Yang terpenting gengs, kita jangan mulai perumusuhan dengan pihak manapun.

Good appearance

Upss, ini bukan masalah muka kalian harus cantik atau tampan ya gengs, hehe. Ini maksudnya sikap kalian harus memiliki tatakrama yang baik, jujur, disiplin dan yang baik-baik deh pokonya mah. Karena, tak sedikit orang yang tertipu dengan penampilan luar saja padahal dalamnya busuk, hehe. So, kalian jangan seperti itu ya, kalian harus good luar dalam okay!

Self Confidence

Selanjutnya kita harus memiliki rasa keyakinan dalam diri, bahwa kita pasti bisa sukses melakukan usaha, jangan pernah ragu, jangan pernah untuk mundur, tetap maju dan pantang menyerah. Niatkanlah bekerja dengan baik, kemudian berserah diri dan tawakal kepada Allah SWT.

Making sound decision

Apabila kalian dihadapkan pada dua alternatif, maka kalian harus mengambil sebuah keputusan bukan? Keputusan itu harus betul-betul dipertimbangkan. Kumpulkan terlebih dahulu informasi yang ada dari berbagai sumber, baru kalian pikirkan mana yang lebih baik untuk mengambil keputusan dan yang terpenting jangan ragu.

College Education

Di zaman now, tentu pendidikan adalah nomor satu. Siapa sih yang gak ingin mengeyam pendidikan? Namun, kalian tak terlalu dituntut untuk melanjutkan ke perguruan tinggi, karena pendidikan bisa didapat dimana saja asal kita mau belajar.

Ambition drive

Dalam menjalankan usaha, kalian jangn loyo, jangan seedih, jangan risau tak mau berjuang. Kita semua harus memilki semangat yang tinggi. Dengan demikian, kita bisa terus termotivasi untuk menjalankan usaha kita demi mencapai posisi puncak yang diinginkan.

Ability to communicate

Komunikasi yang baik, menggunakan tutur kata yang enak didengar, bisa menarik perhatian orang lain artinya kita bisa melakukan persuasi.

 

BACA JUGA:

Kiat Menjadi Pengusaha Sukses

4 Resiko Bisnis Yang Harus Siap Kamu Hadapi!

 

 

3 Balas ke “Bagaimana Usaha Kita Bisa Mencapai Posisi Puncak?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *